Jumat, 24 Mei 2013

Obat Jantung Koroner Tanpa Operasi !! Tuntaskan Dengan Ramuan Herbal

Obat Jantung Koroner Tanpa Operasi - Kini banyak sekali berbagai macam pengobatan yang hadir memberikan alternatif bagi masyarakat dalam membantu mengatasi berbagai macam penyakit mereka, dan salah satunya dengan operasi. Namun kini selain dengan operasi, anda juga bisa mendapatkan pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakti anda tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang memliki khasitat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satunya dalam mengatasi penyakit jantung koroner. Dan anda bisa mendapatkan produk Ace maxs sebagai Pengobatan Jantung Koroner Tanpa Operasi ini hanya dari kami. Seperti yang telah dikutip dalam desti.web.id apabila anda ingin sembuhkan Penyakit Jantung Koroner (PJK) maka anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs.

Hanya dari kami anda bisa mendapatkan produk herbal terbaik dengan sistem pemesanan yang sangat memudahkan anda yaitu KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR.  Pesan sekarang juga, untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini.


Pesan Ace Maxs Sekarang !! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Penyakit Jantung merupakan salah satu penyakit kronis yang harus anda waspadai. Seperti yang sering kita jumpai banyak korban meninggal seketika akibat serangan jantung. Bahkan info terbaru dari situs Kompas  penyakit ini merupakan empat penyakit tidak menular yang paling banyak menyebabkan kematian selain kanker, diabetes, dan paru kronis. Namun anda dapat mengantisipasi penyakit jantung karena dengan mengenal penyebab penyakit Jantung maka anda pun bisa mencegahnya. Telah disebutkan dalam Artikel Obat Tradisional Jantung Koroner Ampuh bahwa obat herbal Ace Maxs mampu sembuhkan penyakit jantung yang saat ini anda derita.

Berikut merupakan Testimoni kesembuhan penderita penyakit jantung koroner setelah mengkonsumsi Ace Maxs

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah di diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan obat herbal penyakit jantung koroner “ACE MAX’S”. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu mengobati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini 1-2 kali sehari.

Gejala-gejalanya


Seringkali gejala pertama dari penyakit jantung koroner adalah kematian mendadak (sudden death) (35-40% kasus). Gejala lainnya (60%) adalah sakit di dada seperti ditekan-tekan, rasa sakitnya menjalar ke lengan kiri dan leher seperti tercekik. Untuk beberapa orang, gejalanya mirip masuk angin yaitu sakit di ulu hati, kadang-kadang diiringi kembung, tetapi disertai dengan denyut nadi yang lemah, cepat dan banyak keringat.

Masa emas (golden period)-nya adalah pada dua jam pertama setelah serangan pertama. Jika lewat dua jam, komplikasinya sudah berat. Jadi, bila Anda tiba-tiba merasakan sakit ulu hati yang berat disertai keringan dingin, denyut nadi lemah, dan cepat, banyak keluar keringat, itu bukan masuk angin. Segeralah periksakan diri anda ke dokter.

Faktor Risiko


Penyakit jantung biasanya terjadi akibat gaya hidup, pola makan, dan aktivitas sehari-hari si penderita yang tidak memperhatikan kesehatan. Namun ada beberapa faktor risiko terpenting penyakit jantung koroner yaitu:

  • Memasuki usia 45 tahun bagi pria dan bagi wanita memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi).
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga.
  • Kadar kolesterol LDL tinggi sementara kadar kolesterol HDL rendah
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Kegemukan (obesitas).
  • Diabetes Mellitus
  • Merokok
  • Kurang aktifitas fisik
  • Stress

Cara mencegah


Meskipun tidak dapat melawan beberapa fakor risiko penyakit jantung koroner seperti penuaan dan pengaruh garis keturunan, Anda dapat melakukan hal berikut untuk mengurangi risiko menderita penyakit ini:

  • Pola makan yang sehat


Kurangi menyantap makanan yang digoreng yang banyak mengandung lemak jenuh tinggi. Jangan tertalu banyak mengkonsumsi karbohirat, karena dalam tubuh, karbohidrat akan dipecah menjadi lemak. Perbanyak makan buah, sayuran dan biji-bijian yang mengandung antioksidan tinggi. Antioksidan mencegah lemak jenuh berubah menjadi kolesterol.

  • Menjaga berat badan ideal


Seseorang dengan obesitas tengah yang memiliki lingkar pinggang lebih dari 80 cm, berisiko lebih besar terkena penyakit jantung koroner. Kelebihan berat badan juga dapat meningkatkan faktor risiko terjadinya tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol darah tinggi.

  • Berhenti merokok


Risiko terjadinya penyakit jantung koroner meningkat 2-4 kali pada perokok dibandingkan dengan bukan perokok. Risiko ini meningkat dengan bertambahnya usia dan jumlah rokok yang diisap. Perlu diketahui bahwa risiko kematian akibat penyakit jantung koroner berkurang dengan 50 % pada tahun pertama sesudah rokok dihentikan.

  • Hindari stres


Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine juga akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah.

  • Olahraga secara teratur


Olahraga seperti berjalan kaki, jalan cepat, atau jogging secara teratur selama 30 menit setiap hari, 3-4 kali seminggu dapat memperkuat jantung, melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, membakar lemak dan menjaga kesimbangan HDL dan LDL.
thumbnail
Judul: Obat Jantung Koroner Tanpa Operasi !! Tuntaskan Dengan Ramuan Herbal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait pengobatan jantung koroner :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy